About

Hai..
Kenalin namaku Minarti Artika Napitupulu. Umur, masih muda deh pokoknya..
Berkecimpung di dunia IT sudah semenjak lima tahun yang lalu.
Ilmunya sih gag banyak-banyak amat, tapi masih adalah buat dibagi-bagi🙂

Lulusan D3 Sistem Informasi dari kampus kebanggaan saya.. Ahahaha..
Dari Politeknik Informatika Del, yg sekarang sudah berganti nama jadi Institut
Informatika Del. Letaknya di Laguboti, Sumatra Utara. Buat yg pengen tahu,
saya kasi foto kampusnya dehh.. #pamer

img2 img3img1

Dan sekarang sedang melanjut ke jenjang yang lebih tinggi buat dapetin gelar S1,
kalo orang Batak bilang, ‘nanggo pala tamba sinamot’, artinya, cari tw sendiri sajalah..🙂
Ngejar S1 nya di univ Mercubuana tercinta :*, yang meskipun jaraknya kayak di ujung bumi,
tapi saya datangin dah, demi….😀

Ya sudah deh, ntar kapan2 “About”-nya ditambahin lagi..
Have fun di blog ini ya teman temin..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s